Didukung Kader Partai,ARU:Terserah Partai


Kabarmaspul.con- Farouk Mappaselling Betta (Aru),sudah menerima sokongan dari sejumlah kader di tingkat kecamatan untuk maju di Pilwali 2018. Bagaimana reaksi Aru?
“Saya kira itu bagian dari aspirasi kader. Tapi soal apa dan bagaimana saya terserah ke partai. Di Golkar ada mekanisme, dan kita taat pada itu,” terang Aru, Jumat (3/3/2017)sore.
Dalam sepekan terakhir, sejumlah pimpinan kecamatan Partai Golkar mendapuk Ketua DPRD Makassar itu untuk maju di Pilwali Makassar. Aru dinilai sebagai kader terbaik saat ini dan pantas untuk didorong ke kursi wali kota.
Hanya saja, opsi ini masih sebatas disuarakan oleh kader di tingkat kecamatan. Sementara, para fungsionaris tetap menyodorkan beberapa opsi yang akan turut digodok selain nama Aru.
Di antara yang paling santer adalah masuknya nama Moh Ramdhan Pomanto dalam radar survei partai beringin. Sebelumnya, Ketua Golkar Sulsel HM Nurdin Halid juga telah mengisyaratkan Danny sebagai calon potensial yang diusung Golkar.
Aru mengatakan, Golkar berpatokan pada mekanisme survei. Hasil survei selalu menjadi pijakan utama dalam menetapkan calon di pilkada.
“Itu sudah baku di Golkar. Jadi kita tunggu saja,”jelasnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar