Dihadapan GM PLN, Gubernur Sampaikan Keluhankan Pemadaman Listrik

GM PLN Bertemu Gubernur SulSel

Kabarmaspul.com- Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo meminta agar tarif listrik diturunkan. Permintaan itu disampaikan Syahrul saat menerima kunjungan General Manager PT. PLN Sulselrabar yang baru, Bob Saril di ruang kerjanya, Jalan Urip Sumiharjo, Selasa (14/3/2017).

“Kalau harga listrik bisa lebih murah, kenapa mesti dimahalkan. Sementara ini untuk rakyat,” katanya.

Syahrul juga menyoroti pemadaman listrik yang sering terjadi di Sulsel. Menurutnya, pemadaman listrik yang kerap terjadi ini menyusahkan banyak orang.

“Kalau jalan rusak atau berlubang kita bisa perlambat jalan untuk melaluinya. Tapi kalau listrik mati, selesai sudah semua, habis itu,”kata Syahrul.

Syahrul pun meminta agar GM PT. PLN Sulselrabar yang baru bisa bekerjasama dengan pemerintah. Terlebih, dalam menghadapi tantangan kerja yang dinilai berat di Sulsel.

“Jadi yang susah itu kalau kita mau jalan sendiri-sendiri. Jangan khawatir, sepanjang kamu benar saya dibelakangmu. Kalau mati listrik silahkan sms saya. Jika ada kendala dengan pusat, kalau kamu tidak sanggup, kasih tahu saya saya yang terobos.Tentu dengan cara saya selaku gubernur, intinya selagi untuk rakyat, untuk daerah, kasih tahu saya,” tutup Syahrul.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar