Disparekraf Promosikan ICCC Dan F8 Diseruh Bandara Se Indonesia

Muh Roem

Kabarmsspul.com- Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Makassar mempromosikan event Indonesia Creative Cities Conference (ICCC) dan Makassar Internasional Eight Festival And Forum 2017 hingga keseluruh bandara yang ada di Indonesia.
Kabid Promosi Disparekraf Makassar, Muh Roem mengaku telah mengkoordinasikan ke seluruh pihak otoritas bandara dalam mempromosikan event nasional bertaraf internasional ini di papan iklan seluruh bandara yang ada di Indonesia.
“Kami masih berkoordinasi dengan pihak otoritas bandara dalam mempromosikan event ini dengan menggunakan papan iklan yang ada,”kata Roem dikantor Disparekraf Makassar Jalan Urip Sumihardjo, Selasa, (21/03/2017).
Roem menambahkan, tujuan promosi disetiap bandara yang ada di Indonesia tersebut sebagai upaya Pemkot Makassar memperkenalkan kegiatan kepariwisataan yang ada di Provinsi Sulsel khususnya Kota Makassar.
“Ini bentuk upaya Disparekraf Makassar untuk perkenalkan event F8 dan ICCC ke seluruh wisatawan lokal maupun manca negara untuk datang ke Makassar,” katanya.
Diketahui, Event tahunan milik Pemkot Makassar ini juga telah menjadi percontohan nasional sebagai event internasional Indonesia di mata dunia yang digelar setiap tahun dengan mendatangkan tamu dari dalam negeri hingga manca negara seperti Inggris dan Spanyol.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar