dr.M.Yamin Siap Maju Di Pilkada Enrekang 2018

dr.M.Yamim

Kabarmaspul.com- Mantan kepala dinas kesehatan kabupaten Enrekang,dr.H.M.Yamin di prediksi bakal masuk dalam bursa kandidad calon bupati kabupaten Enrekang pada pilkada serentak yang akan digelar tahun 2018 mendatang.dr Yamin yang saat ini mengabdikan dirinya sebagai kepala dinas kesehatan kota Pare- Pare tidak menutup kemungkinan bakal maju sebagai bakal calon bupati atau bakal calon wakil bupati.

Hal diungkapkan oleh salah satu teman dekat dr Yamin kepada kabarmaspul.com, yang menolak disebutkan namanya, di Black Canyon Hertasning Makassar,jumat(10/3/3017)malam. Dirinya mengungkapkan, selaku putra daerah kabupaten Enrekang dr Yamin akan maju pada pilkada Enrekang tahun 2018 mendatang. Keluarga besar dr.Yamin sudah merestui niatnya untuk membangun kabupaten Enrekang, dirinya menambahkan jika dr.Yamin tidak sama sekali mempersoalkan posisi sebagai bakal calon bupati atau bakal calon wakil bupati di pilkada nanti.

"Keluarga beliau sudah merestui dan akan mendukung penuh jika dr Yamin maju di pilkada Enrekang mendatang. Posisi calon bupati atau calon wakil bupati tidak menjadi soal bagi dr.Yamin. Karena niatnya maju di pilkada demi membawa perubahan dan kemajuan kabupaten Enrekang di masa yang akan datang. Jadi, ambisi bukanlah menjadi modal utama buat dr.Yamin maju di pilkada, melainkan demi membawa Enrekang sebagai pilar pembagunan di SulSel," ungkapnya(Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar