Forum SKPD,Dinas PU Makassar Terima 3.378 Usulan Infrastruktur

Kadis DPU Makassar Mengikuti Furum SKPD

Kabarmaspul.com- Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar menerima sedikitnya 3.378 usulan pembangunan infrastruktur di 2017, dalam Forum SKPD yang dibuka, di Hotel Singgasana pagi tadi. Dari jumlah total usulan yang masuk, 2.328 kegiatan, datang dari hasil musrenbang.
“Usulan ini yang menjadi target kita ke depan. Di mana usulan infrastruktur dan pengembangan wilayah ini dihasilkan dari musrenbang dan SKPD,” jelas Kepala Dinas PU Makassar Muhammad Ansar di sela-sela kegiatan siang tadi.
Menurut Ansar, usulan kegiatan ini penting untuk keberlanjutan pembangunan. Dengan skema seperti itu kata dia, pembangunan akan lebih terarah dan tepat sasaran.
Ditambahkan Hums PU Makassar, Hamka Darwis, hasil desk forum bersumber dari data usulan musrenbang yang disahkan di Rancangan Awal Rencana Kerja pada Sistem Informasi Musrenbang. Didalam desk forum inilah, PU menerima usulan musrenbang sebanyak 2.328 kegiatan.
“Semoga arahan Bapak Wali Kota yang tertuang dalam 19 fokus prioritas dapat diimplementasikan untuk menciptakan Kota Makassar dua kali tambah baik,” harapnya. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar