Gelar Rapimnas,AMPG Akan Deklarasikan NH Sebagai Calon Gubernur SulSel


Kabarmaspul.com- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Clarion Makassar, 26-27 Maret mendatang.

Ketua AMPG Sulsel, Imran Tenri Tata mengatakan, Rapimnas ini dirangkaikan dengan konsilidasi nasional AMPG sebagai bentuk penguatan partai dalam menghadapi sejumlah event politik termasuk Pilkada Serentak 2018.

Menurut Imran, sapaan Imran Tenri Tata, konsolidasi ini akan dihadiri Ketua Umum AMPG dan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.

“AMPG kan merupakan sayap partai yang juga memiliki kewajiban mengawal seluruh kebijakan partai Golkar,” kata Imran, Selasa (21/3/2017).

Selain itu, jelas Imran, konsilidasi AMPG juga bakal mengundang bakal calon gubernur Sulsel dari Partai Golkar Nurdin Halid yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

“Kita nantinya akan mendeklarasikan NH sebagai calon gubernur Sulsel. Selain itu, kita akan membuat komitmen mengawal kemenangan Partai Golkar di pilkada serentak bukan saja di Sulsel tapi seluruh daerah,”kata Legislator DPRD Sulsel itu.

Imran menambahkan, ditunjuknya Sulsel sebagai tuan rumah konsolidasi mengingat Sulsel merupakan barometer politik di Indonesia Timur.

Senada, juru bicara PD AMPG Sulsel, Mujiburrahman menambahkan, selain konsilidasi organisasi secara nasional, 
Rapimnas nantinya juga akan melakukan pengukuhan pengurus Badan Pengamanan Suara Partai Golkar, sekaligus meluncurkan tagline AMPG.

Rencananya konsilidasi ini akan dihadiri sekitar 900 orang kader AMPG se-Indonesia. Konsilidasi organisasi juga akan mendeklarasikan Nurdin Halid sebagai calon Gubernur Sulsel 2018.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar