Hamka Hamzah Kapten Baru PSM Makassar

Andi Widya Dyadzwina

Kabarmaspul.com- Hamka Hamzah terpilih menjadi kapten utama PSM Makassar menghadapi Liga 1 musim 2017.
Hamka Hamzah terpilih sebagai kapten PSM Makassar melalui pemungutan suara yang melibatkan pemain dan pelatih PSM, Kamis (9/3/2017), masih dalam suasan Pemusatan Latihan (TC) di Bali.
Media Officer PSM Makassar Andi Widya Dyadzwina mengatakan, berdasarkan hasil voting, selain Hamka Hamzah, nama lain yang menjadi kapten PSM sesuai jumlah suara masing-masing Ardan Aras, Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakri dan Zulkifli Syukur.
“Pada pemilihan ini, semua pemain termasuk pelatih menuliskan empat nama kertas, lalu hasilnya dihitung,” kata Wina, sapaan akrabnya saat dihubungi dari Makassar.
Dia menjelaskan, pemilihan ini berlangsung dalam suasana akrab, kemudian hasilnya diumumkan dan semua menerima hasilnya.
“Hamka dan empat nama lainnya harus selalu siap sesuai instruksi pelatih,” kata Wina.
Penunjukan Hamka sebagai kapten tim PSM Makasaar sebelumnya sudah diperkirakan. Sebab, mantan pemain Arema FC ini memiliki pengalaman membela sejumlah klub, sebagai kapten.
Hamka juga paling berpeluang jadi starter reguler di PSM dibandingkan rekan-rekannya.
Sementara, Ardan Aras yang juga beberapa kali ditunjuk sebagai kapten PSM Makassar di Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.
Lalu, Syamsul Haeruddin, sebagai salah satu pemain senior di PSM dianggap masih memiki karisma sebagai seorang kapten.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar