Hamzah: Kahfi Tegaskan Kader PAN Harus Menangkan IYL Di Pilgub SulSel

Hamzah Hamid

Kabarmaspul.com- Polemik dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel di Pilgub Sulsel mulai muncul. Itu setelah didengungkan oleh deklarator PAN Makassar Busrah Abdullah yang lebih memilih mendukung Nurdin Abdullah dibandingkan mendukung Ichsan Yasin Limpo di Pilgub Sulsel 2018.

Adanya polemik tersebut, langsung diredam oleh Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi dengan menegaskan usungan PAN di Pilgub Sulsel sudah bulat mengusung dan memenangkan Ichsan Yasin Limpo.

“Itu tidak bisa ditawar lagi. PAN sudah putuskan arah dukungan dan Pak Kahfi hadir untuk memberikan pola kerja dan peran di setiap daerah, tentang bagaimana bentuk pemenangannya,” ujar Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid.

Kata anggota DPRD Makassar ini, dalam waktu dekat akan digelar Muscab 14 Kecamatan di Makassar. Selain itu, nantinya dalam Muscab itu akan ada konsolidasi internal kepartaian, khususnya penguatan dukungan PAN di Pilgub Sulsel 2018.

Makanya, sambung Hamzah, diperlukan koordinasi dan arahan dari Ketua DPW PAN Sulsel tiga periode ini, agar kiranya PAN di setiap daerah dapat bekerja dengan sinkron, dan berdasarkan ritme yang telah ditetapkan oleh partai.

Tak lupa pula, Hamzah bakal berupaya mendatangkan Ichsan Yasin Limpo di arena Muscab, selaku figur yang kelak diusung untuk berebut kursi pemerintahan di Sulsel.

“Dua hari ke depan mungkin saya akan bawakan undangannya ke Pak IYL. Ini juga sebagai komitmen kita sebagai kader PAN Makassar, untuk menjalankan titah partai yang diputuskan sebelumnya. Dan kita pasti akan optimalkan kerja-kerja itu,” jelasnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar