HMJ KPI UIN Alauddin Bangun Kerja Sama Dengan OJK


Kabarmaspul.com- Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar melakukan kunjungan ke kantor OJK Regional 6 Sulawesi Maluku dan Papua, Jalan Sultan Hasanuddin, Selasa (14/03/2017). Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang ekonomi syariah serta peran OJK.

Dalam audiensi ini, rombongan didampingi Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan, Nur Syamsiah, Ketua Jurusan KPI, Kamaluddin Tajibu, Sekretaris Jurusan KPI, Asni Djamereng dan Dosen KPI, Ibnu Hajar. Kunjungan mereka diterima langsung pimpinan OJK Regional 6 Sulawesi Maluku dan Papua, Bambang Kiswono.

Pertemuan ini membahas tentang kerjasama antar kedua pihak dalam bidang pendidikan sosial. Antara lain, penyadaran masyarakat tentang ekonomi syariah

OJK menyambut baik kunjungan ini. Pimpinan OJK mulai tertarik untuk menjalin kerjasama dalam mensosialisaskkan tugas dan fungsi OJK, dalam bentuk kuliah umum.

“Bentuk teknis dan tema dalam seminar akan dibicarakan lebih lanjut kembali bersama pengurus HMJ KPI,” ujar Bambang.

Ketua HMJ KPI, Akhmad Fathur Pahlevi mengatakan, pihaknya berharap kerjasama ini menjadi langkah awal untuk menjalin komunikasi dan sinergitas bersama OJK

“Ini untuk menunjang bagaimana Fakultas Dakwah dan Komunikasi mampu melakukan gerakan syiar lebih massif kepada khalayak ramai akan pentingnya membangun sistem ekonomi Islam jauh dari riba dan sebagai solusi ekonomi umat,” katanya.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar