Honda City Wajah Baru Siap Sasar Kota Makassar


Kabarmaspul.com- New Honda City yang memiliki wajah baru dan lebih agresif, mulai diluncurkan dan dipamerkan ke masyarakat Surabaya oleh PT Honda Surabaya Center. Mobil dengan desain lebih sporti ini diprediksi bakal menyasar pasar Makassar dalam hitungan bulan.
“Melihat desainnya memang cukup elegan. Lebih sporti. Kita masih menunggu kapan di Makassar,” ujar Samidin Wijaya, pengusaha otomotif Makassar kepada Linksatu.com, Jumat (24/3/2017).
Samidin mengungkapkan, pasar Honda City termasuk progresif di Makassar untuk di kelasnya. Kehadiran wajah baru ini menurutnya, juga bakal mendapat sambutan positif di pasaran.
“Saya yakin akan kompetitif. Honda selalu inovatif, jadi pasar bisa tetap stabil,” jelas dia.
Sebelumnya President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong di sela-sela launching New Honda City di Atrium 2 Pakuwon Mall, Surabaya, Kamis (23/3/2017) mengatakan, New Honda City hadir dengan penampilan baru serta fitur-fiturnya semakin canggih.
Eksterior New Honda City didesain dengan konsep ‘Advanced energetic design’ yang memiliki tiga konsep dasar yakni, penggunaan teknologi canggih, desain sporty dan tampilan yang mencirikan mobil sedan. Perubahan desain eksterior itu memberikan kesan New Honda City lebih sporty dan dinamis.
Penggunaan teknologi LED pada headlamp, foglight, daytime running light memberikan tingkat pencahayaan yang optimal, tapi tetap menjangkau area yang jauh. Sehingga pengemudi dapat mengendarai dengan tenang di saat malam maupun hujan. New Honda City juga kesannya lebih sporty dan mewah dengan disematkannya Shark-Fin Antenna.
Sedangkan konsep desain interior New Honda City yakni ‘Rich & Sophisticated’. Panel dasbor menggunakan warna baru Gun Mental Garnish yang lebih mewah. Master Cluster semakin modern dengan tampilan white illumination baru. Di dalam meter cluster ini juga ditampilkan multi information LCD display, untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.
Honda City yang dikenal di Indonesia sejak Tahun 1966, hingga Februari 2017 sudah terjual 69.051 unit. Sedangkan untuk di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (wilayah Honda Surabaya Center), sampai sekarang sudah menjual 294 unit.
Kehadiran New Honda City ini diharapkan akan terjual sebanyak 92 unit pada tahun ini. Sedangkan penjualan pada tahun lalu, 82 unit.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar