Ika Teknik Unhas Bakal Menggelar Hal Bil Halal 2017

Rapat Persiapan Halal Bil Halal IKA Teknik Unhas

Kabarmaspul.com- Halal Bi Halal (HBH) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Universitas Hasanuddin bakal di gelar di Makassar.

Ketua Pelaksana HBH, Randa Fiakti Rivai, menyampaikan jika Halal Bi Halal ini merupakan wadah silaturrahim yang diadakan setiap tahunnya khusus untuk Alummi Fakultas Tekhnik Unhas dengan banyak rangkaian acara.

Kegiatan yang akan dilaksanakan tanggal 28-29 Juni mendatang ini, ditujukan untuk semua Angkatan dan akan menghadirkan beragam kegiatan menarik antara lain :

“Sayembara logo HBH 2017 yang sudah berlangsung dari tgl 12-20 Maret, lomba Foto terunik bagi alumni yang berasal dari berbagai kota, nantinya akan ada penyambutan di bandara Sultan Hasanuddin dengan mengadakan Foto Booth yang menang akan mendapatkan hadiah Wow, Donor Darah, Bersih-bersih Karebosi, Tudang Sipulung, Lomba Futsal, Domino dan Badminton.” Kata Anti Rivai, sapaan akrab Randa Fiakti Rivai.

Selaku Koordinator Panitia Pengarah Muhammad Shaleh, juga menambahkan jika tema halal bi halal kali ini yakni Membumikan Silaturahmi Untuk Berpacu Meraih Bintang.

 “Dalam kegiatan nanti, hampir semuanya out dor, di Karebosi ada agenda bersih-bersih, ada Olahraga, dan puncak kegiatannya nanti di Benteng Rotterdam.” katanya saat ditemui Sulselsatu.com di SwissBellIn Hotel.

Kegiatan yang ditargetkan akan dihadiri sebanyak 2000 orang alumni ini, akan menyajikan Kuliner khas Bugis-Makassar, juga digadang-gadang akan menghadirkan Menteri Pariwisata dan Kemenko Maritim. Karena pada acara puncak nanti, pihak panitia akan mengupayakan peresmian Geo park karts Maros untuk dijadikan Karts Nasional.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar