Indira Mulyasari Perkenalkan Sentra Kaki 5 Ke Kabupaten Trenggalek


Kabarmaspul.com- Sekretariat DPRD Kota Makassar menerima kunjungan kerja dari Komisi 2 dan Komisi 3 DPRD Kabupaten Trenggalek, di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar, Kamis (09/03/2017).
Kunjungan ini diterima Wakil Ketua III DPRD Makassar, Indira Mulya Sari didampingi Ketua Komisi C DPRD Makassar, H. Syarifuddin Badollahi dan Sekretaris Komisi D DPRD Makassar, Hamzah Hamid.
Dalam kesempatan ini Indira mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan yang telah memilih Kota Makassar sebagai tujuan kunjungan kerjanya dan berharap DPRD Kabupaten Trenggalek bisa menikmati suasana dan makanan-makanan Khas Kota Makassar sehingga kedepan bisa menjadi acuan Kabupaten Trenggalek untuk berkunjung lagi.
Rombongan dua komisi yang berjumlah sekitar 27 orang dari DPRD Kabupaten Trenggalek ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, Gusyianto
Dalam kesempatan ini Gusyianto menjelaskan maksud dan tujuan dari DPRD Kabupaten Trenggalek datang ke DPRD Makassar ingin mengkonsultasikan mengenai bagaimana kinerja DPRD Kota Makassar dalam mengawasi kebijakan-kebijakan Pemerintah kota Makassar soal penertiban PKL dan sejauh mana peran APBD dalam rangka pemberi kekuatan kepada UMKM sehingga UMKM benar-benar bisa menjadi kepercayaan Ekonomi unik pada pemerintah Kota Makassar.
Dalam kesepatan itu, Indira Mulya Sari mengatakan Kepemimpinan Walikota Makassar saat ini yang selalu memikirkan Masyarakat kecil khusus pedagang kaki lima (PK5) dengan cara memberikan solusi.
“Seperti halnya, sentra Kaki5 ta yang berlokasi di Jalan R A Kartini, kelurahan Baru, dan Jalan Metro Tanjung Bunga, yang menurut kami selaku Wakil dari Masyarakat Kota Makassar sangat nyaman dan tidak mengganggu aktifitas pengendara masyarakat Makassar,”Kata Indira
Dengan ditatanya dengan baik oleh pemerintah kota Makassar maka para pedagang-pedagang kaki lima yang dulunya tidak terdaftar akhirnya bisa terdaftar sehingga bisa memberi kontribusi yang cukup untuk PAD Kota Makassar. “Saya pribadi sangat mendukung program yang dicanangkan bapak Walikota Makassar mengenai penertiban dan pemberdayaan UKM/PKL di kota Makassar ini,” Tambah Legislator cantik dari Partai Nasdem Ini.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar