Ini Harapan NH Terkait Disebarnya Mobil Karya Kekaryaan Se SulSel

Nurdin Halid Sebar Mobil Karya Kekaryaan 

Kabarmaspul.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel, Nurdin Halid melauncing 27 unit mobil karya kekaryaan yang akan di sebar ke 24 kabupaten kota se Sulsel. Minggu (26/3/2017).

Hal itu, Kata Nurdin Halid merupakan wujud kepedulian terhadap sejumlah masalah yang kerap dihadapi masyarakat khususnya di daerah-daerah pelosok.

“Ada 27 mobil karya ini yang kita sebar ke seluruh Kabupaten/Kota di Sulsel, dan mobil ini nantinya akan digunakan membantu kebutuhan masyarakat,” Kata Nurdin Halid.

Kendaraan tersebut, lanjut Nurdin Halid, sebagai akses pelayanan transportasi bagi masyarakat. kendaraan yang di branding dengan foto Nurdin Halid itu, juga berfungsi sebagai mobil Care yang difungsikan sebagai Ambulance.

Sesuai namanya, jelas Nurdin Halid, mobil karya yang di lauching tak terlepas dari kepedulian Partai Golkar Sebagai partai yang sejak awal berdiri mempunyai komitmen jelas untuk selalu dekat dengan rakyat, berada di tengah-tengah rakyat dan melekat di hati rakyat dengan aneka program karya nya yang nyata.

“Ini juga bentuk kepedulian partai Golkar dalam membangun kesejahteraan rakyat, dan mobil karya ini menginspirasi saya, mendidik dan mengajari saya tentang bagaimana seharusnya kita berbuat untuk rakyat,” ucapnya

Sebagai politisi, ucap Nurdin Halid, pihaknya memiliki tanggungjawab moral agar keberadaan dirinya dapat memberi manfaat bagi sebanyak-banyaknya orang.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar