Jendral Aras Bantah Masrur Latanro Akan Berpaket Petahana Di Pilkada Enrekang 2018

                                     
Juru Bicara Masrur Latanro,Muh.Aras Arasy Andi Wawo(Jendral Aras)

Kabarmaspul.com- Tim Pemenangan bakal calon bupati Enrekang, Masrur Makmur Latanro melalui juru bicaranya(jubir) yakni Muh. Arasy Andi wawo, membantah berkembangnya issu bila Masrur akan dipaketkan dengan petahana pada Pilkada enrekang 2018 mendatang. Issu tersebut rupanya mendapat reaksi dari jubir Masrur Makmur Latanro Yaitu Muh. Aras A.Wawo yang kerap disapa Bang Jenderal.

"Itu tidak benar, menyangkut Masrur Makmur Latanro akan mendampingi petahana,saya kira itu tidak benar, apalagi target beliau adalah sebagai kandidat bupati kabupaten enrekang dan bukan untuk posisi wakil bupati pada pilkada Enrekang tahun 2018 mendatang. Selain itu, ini issu diluar rancangan struktur tim pemenangan kami, tapi itu sifatnya pribadi dalam internal kami" ujar bang Jenderal saat ditemui di Warkop 212  Makassar,rabu(1/3/2017).

Jenderal Aras menyebutkan, Semua tim dan seluruh keluarga di kabupaten enrekang telah membuat komiten dalam bentuk surat pernyataan,akan tetap mengusung Masrur Latanro untuk maju sebagai kandidad bupati Enrekang.

Dalam surat pernyataan itu, yang mana  para tim pemenangan Masrur Latanro mulai dari tim kabupaten,tim kecamatan dan tim keluarga telah sepakat dan mendatangani surat pernyataan sebagai wujud komitmen mendukung penuh Masrur Makmur Latanro sebagai bakal calon bupati,dan bukan pada posisi bakal calon wakil bupati di kabupaten Enrekang,"jelas sang Jendral Aras.(Wan)




BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar