Joyful Bakery Segera Hadirkan Keu Berbahan Dasar Keju Di Makassar


Kabarmaspul.com- Kue yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan keju, karena kue ini dibuat dengan resep yang menggunakan bahan dasar keju, namanya juga kue keju. Kue ini sudah sangat terkenal akan kelezatan rasanya dan kelembutan teksturnya sehingga tidak terasa aneh kalau kue ini digemari oleh semua orang.
Hal ini disampaikan Jotlie Tjiandra, Owner Joyful Bakery, Jumat (10/3/2017) melalui siara medianya kepada berita-sulsel.com. Kata dia, datang dari pengalaman pembuatan roti dan kue yang enak dan berkualitas tinggi dan sudah mendapatkan sertifikasi halal dari BPOM MUI, Joyful Bakery berinisiatif membangkitkan makanan penutup atau dessert yang menjadi trending masa kini.
Maka, kata Jotlie, Joyful Bakery akan menyajikan menu “The Fluffiest Cheese Cake In Town” dengan resep autentik dari Jepang dengan menggunakan bahan-bahan yang berkwalitas tinggi, agar cita rasa dan tekstur sama dengan cheese cake di negara asalnya.
“Joyful Cheese Cake menggunakan bahan dasar cheese yang berasal dari New Zealand, telur segar setiap hari langsung dari peternakan, tepung dan butter berkwalitas tinggi sehingga menjamin rasa dan tekstur yang sangat spesial dan enak. Semua bahan dasar tesebut, tambah Jotlie, sudah bersertifikat halal dari negara asalnya dan sudah diperiksa oleh BPOM MUI Sulsel,”jelasnya.
Jotlie menambahkan dirinya sangat senang bisa menghadirkan sajian THE FLUFFIEST CHEESE CAKE IN TOWN yang berkualitas untuk masyarakat Kota Makassar. “Kami tahu di Makassar semua orang senang dengan kegiatan kuliner dan kami ingin memberikan suatu pengalaman menikmati sajian cheese cake yang terbaik, dimana dari segi penyiapannya kami memakai bahan-bahan yang berkwalitas, karena dari bahan-bahan ini akan memberikan tekstur dan rasa yang terbaik, makanya kami menyebut cheese cake kami dengan nama Joyful Cheese Cake.”ujarnya .
Peluncuran varian cheese cake dari Joyful Bakery ini rencananya dilaksanakan 25 Maret 2017 nanti, dimana proses launchingnya akan dilaksanakan di outlet JOYFUL BAKERY yang berada di Mall Panakukkang Makassar.
“Kami mengundang seluruh masyarakat Kota Makassar untuk datang dalam peluncuran THE FLUFFIEST CHEESE CAKE ini, dengan konsep open kitchen dimana seluruh proses pembuatan cheese cake dilaksanakan di booth kami dan dapat disaksikan bersama-sama,” ujarnya.
Joyful Bakery adalah sebuah konsep bakery yang hadir dengan tag line “Let’s Sow The Joy”, yang berarti “Mari Menabur Suka Cita”, sekaligus merupakan filosofi dari Joyful Bakery. Joyful Bakery berkomitmen untuk selalu menghadirkan roti dan kue yang enak dan berkwalitas serta halal bagi seluruh masyarakat kota Makassar, sehingga setiap masyarakat kota Makassar dapat bersuka cita bersama sama.arena itu Joyful Bakery dapat ditemui dibeberapa tempat di wilayah kota Makassar, yaitu di Mall Panakukkang, Jalan Sulawesi, Makassar Town Square, Jalan Boulevard, dan di Karebosi Link. Selain itu Joyful Bakery juga meraih penghargaan sebagai THE MOST BRANDED AWARD dari Makassar Research, dan semua produk dari Joyful Bakery telah mendapatkan sertifikasi Halal dari BPOM Majelis Ulama Indonesia, Sulawesi Selatan.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar