Kahfi Yakin PAN Makassar Bisa Raih 2 Kursi Tiap Dapil


Kabarmaspul.com- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel Ashabul Kahfi memberikan target kepada pengurus DPD PAN Makassar untuk menaikkan jumlah perolehan kursi di legislatif pada Pemilu 2019 mendatang.
Kahfi yang tak lain Wakil Ketua DPRD Sulsel mengaku yakin jika pengurus PAN Makassar mampu meningkatkan perolehan kursi yang saat ini hanya memiliki 4 kursi di parlemen Makassar.

“Jangankan cuma 5 kursi, 2 kursi per Dapil (Daerah Pemilihan) pun saya yakin PAN Makassar mampu meraihnya,”sebutnya  saat ditemui usai membuka Muscab PAN Makassar di Sekretariat PAN Makassar jalan Toddopuli Timur Makassar, Sabtu (25/3/2017).

Hanya saja, kata dia, untuk mencapai target tersebut perlu kesolidan pengurus PAN Makassar dalam merebut simpati masyarakat di Pemilu 2019 nanti.

“Saya berharap usai Muscab ini, PAN Makassar bisa memiliki pengurus yang kuat dan solid hingga tingkat ranting. Jika pengurus ranting bisa bekerja dan solid, maka target yang diberikan akan mudah tercapai. Karena suara itu ada di tingkat Cabang dan Ranting,” sebutnya.

Ia pun berharap kepada Hamzah Hamid untuk mengembalikan kejayaan PAN Makassar seperti sebelumnya.

“Saya yakin saudaraku Hamzah Hamid mampu memperkuat pengurus hingga tingkat bawah untuk membesarkan dan kembali meraih kejayaan,” ucapnya.

Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid menambahkan tujuan digelarnya Muscab adalah untuk melakukan evaluasi kepengurusan yang sudah berakhir.

“Kita harus memperbaiki yang kurang dan memperkuat apa yang sudah baik,”jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar