Korban Kebakaran Di Tamalanrea Di Bantu Deng Ical


Kabarmaspul.com- Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, Syamsu Rizal, menemui warga korban kebakaran di BTN Bumi Tamalanrea Permai, Blok A, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea Makassar, Jumat, (24/3/2017).

Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal datang sehabis melaksanakan shalat jumat di Masjid Al-Hidayah, Kecamatan Tallo. Setibanya di lokasi kebakaran, Ketua PMI Makassar itu terlihat langsung mendatangi satu persatu warga untuk disalami sembari berjalan menuju ke posko bencana milik BPBD Kota Makassar.

“Terima kasih Pak Wawali sudah datang langsung melihat kondisi warga ta yang sedang tertimpa musibah,” ujar salah satu ibu rumah tangga yang menjadi korban kebakaran.

Setelah hampir 15 menit lamanya berbincang bersama para korban kebakaran, tak lupa orang nomor dua di Makassar itu memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa, terpal, handuk dan alat-alat kebersihan lainnya.

“Kami atas nama pemerintah dan PMI Kota Makassar merasa prihatin terhadap musibah ini. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban para korban kobakaran,” ucap Deng Ical.

Sekedar diketahui, dalam musibah kebakaran ini mengakibatkan sedikitnya sembilan rumah habis dilalap sijago merah.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar