Legislator PAN Makassar Gandeng SKPD Temui Warga Rusunawa Lette

Legislator PAN Makassar

Kabarmaspul.com- Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PAN, H.Hasanuddin Leo gandeng Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman temui warga Rusunawa Lette, beberapa waktu lalu.
Silaturahim Hasanuddin Leo dalam rangka merespon keluhan para penghuni rumah susun Lette, di mana tingginya biaya iuran listrik dan Air bersih beberapa bulan ini membuat para penghuni Rusunawa meminta kepada Pemerintah untuk memberikan solusi.
Menyikapi keinginan warga, dalam sambutannya Kadis DPKP Ir. Fathur Rahim mengatakan, ” terkait dengan keluhan warga tentu menjadi tanggung jawab kami sebagai pemerintah untuk memberikan solusi apa yang menjadi keluhan para warga Rusunawa.
“Apa yang menjadi keluhan warga terkait tingginya iuran listrik dan iuran air bersih, termasuk keamanan, kami akan segera melakukan koordinasi dengan pihak pengelola dalam hal ini UPTD Rusunawa dan juga kita akan segera melakukan rapat kerja dengan DPRD untuk memanggil pihak – piham terkait “, Kata Fathur Rahim.
Sementara itu Anggota DPRD, Hasanuddin Leo mengatakan, ” semua keluhan warga Rusunawa , kami di DPRD akan segera menindak lanjuti keluhan warga dengan cara bersegera akan memanggil pihak PLN dan PDAM dan pengelolah untuk meminta untuk segera melakukan perbaikan dan perubahan sistem, di antaranya meminta kepada PLN untuk mengganti KWH menjadi Voucher, kata Hasanuddin Leo.
Dalam kesempatan tersebut Kepala UPTD Rusunawa yang baru menjabat,Telma Ariade, mengeluarkan kebijakan untuk menghilangkan system denda sewa kamar mulai bulan Maret yang akan datang, kemudian untuk denda listrik ikut diturunkan dari 10 persen menjadi 3 persen.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis DPKP Ir. Fathur Rahim, Anggota Dewan Hasanuddin Leo dari fraksi PAN, Kepala UPTD Rusunawa, Telma Aradea, Sekcam Mariso, Juliaman, Lurah Lette, Jauzy, Kepala Seksi Perencanaan, Saharuddin dan Kasubag Keuangan DPKP, Baharia Marang dan para penghuni Rusunawa Lette.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar