Lomba Top Model Cilik Meriahkan Event Femme 2017


Kabarmaspul.com- Event fashion terbesar di kawasan Timur Indonesia FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017, sudah memasuki hari kedua. Event ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti lomba top model cilik 2017. Kegiatan ini dibuka langsung Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar, Rusmayani Madjid.
Rusmayani mengungkapkan, kegiatan ini memiliki nilai positif terhadap edukasi anak terkait dunia fashion. 
“Harapannya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa percaya diri dan kreativitas bagi generasi muda, saya mengapresiasi untuk semua peserta yang ikut, serta memberikan motivasi dalam perlombaan ini semua peserta yang ikut adalah juara, sehingga tidak perlu takut kalau tidak keluar sebagai pemenang,”ucap Rusmayani, Kamis 30 Maret 2017.
Satu persatu para model cilik ini keluar dan berjalan dicatwalk FEMME 2017. Para model cilik perempuan maupun laki-laki mengenakan pakaian bermotif batik. Sesekali penonton tertawa dengan aksi mengemaskan model cilik ini.
Selain lomba Top Model cilik hari kedua pelaksanaan FEMME dan Celebes beauty Fashion week juga dimeriahkan dengan kegiatan penyuluhan tata cara etika berbusana oleh pengurus PKK Kota Makassar, selain itu ada juga kegiatan lomba busana Kartini yang bekerjasama dengan IWAPI provinsi Sulawesi Selatan.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar