Makassar-Taiwan Jajaki Kerjasama


Kabarmaspul.com- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Konjen Taiwan di Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan Penghibur, Jumat 31 Maret 2017. Pertemuan ini menghasilkan kesepakatan kerja sama antara kedua belah pihak.

Direktorat Jenderal Konjen Taiwan, Jeffery SC Hsiao, menilai Danny Pomanto merupakan seorang desainer kota yang hebat. Untuk itu, pihaknya berniat mengundang Danny untuk berbagai pengalaman membangun Makassar di dua kota Taiwan, yaitu kota Taicun dan Taishun.

“Kami sangat senang dan ingin membangun kerja sama antar kota. Kami berharap Pak Danny berkenan mengunjungi Taicun dan Taishun untuk memperkenalkan Kota Makassar di sana,” kata Jeffery.

Danny Pomanto pun menyambut baik undangan tersebut. Ia pun akan memanfaatkan kesempatan ini belajar konsep pendidikan, pariwisata serta metode penanggulangan bencana di Taiwan.

“Taiwan mengundang kita. Undangan ini akan kita manfaatkan untuk bisa belajar edukasi dan pariwisata dan hal-hal lain di Taiwan,” ucap Danny.

Danny melanjutkan, setelah kunjungan itu pemerintah Kota Makassar akan mengundang balik Taiwan di event Kota Makassar, F8, September mendatang.

“Menurut mereka Makassar dinilai kota progresif. Kita pun akan undang mereka untuk ikut F8. Mereka berjanji akan datang beserta rombongan,”jelas Danny.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar