Melalui Festival Pertanian Fakultas Pertanian Unhas,Wagub Berharap Potensi SulSel Menjadi Terkenal


Kabarmaspul.com- Panitia Pelaksana Agri Festival Misekta Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin Makassar mengundang Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang membuka Festival Kuliner dan Pameran Hasil Produksi Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Festival tersebut direncanakan berlangsung di Benteng Rotherdam Makassar pada tanggal 13 April 2017 mendatang yang akan diikuti 30 delegasi perguruan tinggi dari berbagai daerah di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu, menyarankan kepada panitia pelaksana Agri Festival agar menyelenggarakan festival dan pameran di tempat yang ramai dan terbuka serta gampang di jangkau para pengunjung.

“Sehingga pameran yang digelar akan dikunjungi banyak orang,” katanya.

Agus AN berharap agar panitia pelaksana dapat memperkenalkan berbagai potensi yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Makassar kepada para delegasi yang berasal dari luar Sulawesi Selatan.

Dia juga minta demi suksesnya acara tersebut agar panitia pelaksana terus berkoordinasi dengan pihak terkait di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar