Mudahkan Pengurusan Dokumen,DPU Makassar Buat Inovasi Terbaru


Kabarmaspul.com- Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar kembali menciptakan inovasi baru. Inovasi ini berbentuk aplikasi yang diberi nama sistem Tracking Dokumen dan Manajemen.
“Tujuan dari aplikasi ini untuk mempermudah dan memperpendek proses alur birokrasi pengurusan manajemen proyek,” jelas Kepala DPU Makassar, Ir.Muh Anshar Mangopo,M.si, Jumat (17/3/2017).
Aplikasi ini, kata Anshar merupakan inovasi dari DPU Makassar dengan menggunakan perkembangan teknologi. Dia menambahkan, aplikasi ini digunakan seluruh rekanan maupun kontraktor untuk mempermudah pengurusan berkas sekaligus pencairan.
“Jadi kami mencoba menciptakan satu sistem berbasis teknologi yang akan memudahkan rekanan dan kontraktor dalah hal pengurusan berkas proyek,” ujarnya.
Dalam aplikasi ini, tambah Anshar, disiapkan fitur yang berkaitan dengan manajemen pengguna, timeline pengerjaan, grafik penegerjaan. Tidak hanya itu, di sini, tambahnya akan disiapkan fitur tentang rating, penilaian prestasi penyedia dan pengarsipan, serta sharing file.
“Kami berharap dengan adanya aplikasi ini maka akan memudahkan proses manajemen proyek yang ada di lingkup Dinas PU Kota Makassar," jelasnya(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar