NasDem Kota Makassar Dukung Penuh Cicu Maju Di Pilwali Makassar

Rapat NasDem Kota Makassar

Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Makassar solid mendukung Andi Rahmatika Dewi atau akrab disapa Cicu untuk menjadi calon Walikota Makassar dari Partai NasDem. Hal ini ditegaskan usai pertemuan pengurus NasDem se-Kota Makassar di Sekretariat NasDem Makassar, Kamis (23/3/2017) malam.

Dalam pertemuan yang dipimpin Sekretaris NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham, seluruh pengurus tingkat DPC hingga DPRT se-Kota Makassar menyatakan sikap untuk mengusung satu nama dari Partai NasDem untuk Pilwalkot mendatang.

“Hanya Ibu Cicu yang kita dorong untuk calon walikota dari Partai NasDem Makassar. Tidak adami calon lain,” katanya.

Diketahui, NasDem saat memiliki lima kursi di DPRD Makassar. NasDem masih membutuhkan lima kursi lagi untuk memenuhi syarat usungan yang ditentukan KPU.

Ari pun mengaku sangat optimis kalau Cicu bisa memenangkan Pilwali di tahun 2018 nanti. Ia mengaku jika NasDem modal yang cukup baik untuk penyebaran jaringan di Makassar. Selain itu struktur partai juga sudah lengkap di 14 kecamatan dan 143 kelurahan.

“Bahkan kami sedang merampungkan tim saksi sampai tingkat TPS. Jadi diantara calon-calon yang ada, Ibu Cicu paling siap memenangkan Pilwalkot mendatang,” tutup Ari.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar