NasDem Mantapkan Persiapan Menghadapi Pilkada Serentak


Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulsel mulai unjuk kekuatan fasilitas operasional yang akan menunjang kerja-kerja pemenangan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.
Hal itu ditunjukkan dengan semakin banyaknya kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang menggunakan Branding NasDem.

Hari ini misalnya, untuk penjemputan rombongan DPP Garnita Malahayati, NasDem Sulsel menurunkan kendaraan roda empat berjenis Alphard dengan branding NasDem warna putih. Tak kurang dari 15 jenis Alphard menjemput rombongan DPP yang dipimpin Ketua DPP Garnita Malahayati, Irma Chaniago, Jumat (24/3/2017)

Sementara untuk penjemputan keesokan harinya, seluruh kendaraan penjemput menggunakan kendaraan roda empat dengan branding NasDem warna hitam. Jenis kendaraan yang dipakai untuk menjemput Surya Paloh ini di antaranya, Limousin, BMC, Hammer dan sejumlah kendaraan lainnya.
Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Arum Spink mengatakan prosesi penjemputan dan iring-iringan ini untuk menunjukkan kesiapan partai dalam menghadapi sejumlah moment politik.

“Betul. Kami memang show force. Ini bagian meyakinkan publik bahwa sebagai partai modern, kami tidak saja siap dari sisi gagasan, tapi sampai dengan fasilitas dan infrastruktur telah mumpuni,” ucap Pipink, sapaan akrab Arum Spink.

Diketahui, pekan ini DPP bakal kembali membirukan Makassar dengan sejumlah kegiatan di antaranya pelantikan Garda Pemuda, Garnita Malahayati dan dialog kebangsaan Surya Paloh bersama tokoh-tokoh Sulawesi Selatan.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar