NH Bentuk Rumah Layanan Di Setiap Kecamatan

Nurdin Halid

Kabarmaspul.com- Komunikasi menjadi faktor sangat penting dalam pembangunan dewasa ini. Bukan hanya dari bawah ke atas tetapi juga dari atas ke bawah. Karena itu, untuk menjembatani komunikasi, rumah pelayanan karya kekaryaan Partai Golkar hadir.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan daerah (DPD) Golkar Sulsel Nurdin Halid, saat meresmikan Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Jumat (17/3/2017).

“Saya berharap ada komunikasi yang intens. Masyarakat yang punya keluhan, punya masalah yang ingin disampaikan terkait wilayahnya, silakan melalui rumah pelayanan karya kekaryan ini,” ungkapnya.

Ketua Harian DPP Partai Golkar ini mengungkapkan, rumah pelayanan karya kekaryaan akan hadir di setiap kecamatan. Bahkan, bila perlu sampai desa dan kelurahan.

“Ini dibuat demikian agar bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Nurdin di hadapan ratusan warga Barru yang hadir menjelaskan soal jenjang kewenangan. menurutnya jika Kabupaten tidak mampu selesaikan, sampaikan ke provinsi. bergitupin Kalau privinsi tidak mampu, sampai ke nasional.

“Cepat dikomunikasikan biar rakyat tidak kaget. Biar rakyat tidak marah. Karena kalau dijelaskan dengan baik, rakyat tidak mungkin marah. Itu pulalah fungsi rumah pelayanan ini,” imbuhnya.

Nurdin yang juga calon gubernur Sulsel itu berpesan agar rumah karya kekaryaan dikelola dengan baik‎. Ia berharap, rumah kekaryaan bisa menjadi Pusat komunikasi sosial. Menjadi wadah bagi Partai Golkar untuk menunjukkan kepekaan.

“Saya sudah perintahkan kepada semua jajaran Partai Golkar. Kalau ada kebakaran, ada kedukaan, ada banjir, Segera tiba di lokasi,”ucapnnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar