NH Berdialog Bersama Ratusan Tokoh Masyarakat Di Enrekang

Nurdin Halid Bertemu Ratusan Tokoh Masyarakat Kabupaten Enrekang

Kabarmaspul.com- Kunjungan Bakal Calon Gubernur dari Partai Golkar, Nurdin Halid ke Kabupaten Enrekang dimulai dengan melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat Enrekang di Gedung Halal Center, Kamis (30/3/2017).

Silaturahmi yang dihadiri sekitar 350 tokoh itu, turut dihadiri Bupati Enrekang Muslimin Bando yang juga Ketua DPD II Golkar Enrekang.

Di hadapan para tokoh Massenrengpulu itu, Nurdin menyampaikan gagasan sebagai bakal calon gubernur Sulsel pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

“Saya datang untuk membangun Sulawesi Selatan yang baru. Kesejahteraan masyarakat harus ditingkatkan. Tidak ada gunanya pertumbuhan ekonomi tinggi kalau tidak diimbangi dengan pemerataan. Sebab tanpa pemerataan akan melahirkan ketimpangan di tengah masyarakat,” kata Nurdin.

Nurdin Halid dijadwalkan akan berada di Enrekang selama empat hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Sidrap dan Pinrang, Bulukumba, Sinjai dan Bone.

Nurdin Halid didampingi oleh Pengurus Golkar Sulsel, Risman Pasigai, La Kama Wiyaka, Asmara Cawidu, Nasruddin Upel dan Andi Muhammad Aras Halid.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar