NH Pastikan Berpaket Dengan Aziz Qahar Di Pilgub SulSel

Nurdin Halid

Kabarmaspul.com- Teka-teki figur yang akan mendampingi Nurdin Halid pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel akhirnya terjawab. Nurdin Halid memastikan meminang Azis Qahhar Mudzakkar sebagai calon Wakilnya untuk bertarung pada pilkada 2018 mendatang.

Menurut NH, singkatan Nurdin Halid, hal itu berdasarkan hasil komunikasi yang dilakukan dengan tim Ustas Azis dari Hidayatullah dan pertemuan keluarga antara keduanya.

“Insya Allah, dari hasil pertemuan yang kita lakukan dengan Pak Ustas Aziz, kemudian tim dai Hidayatullah dan tim keluarga, saya dan pak Ustas Azis akan bersama membangun kampung demi Sulsel Baru,” kata NH di Warkop Azzahara, Sabtu (25/3/2017).

Bahkan lanjut NH, Ustas Azis telah menerima pinangan dari ketua DPD I Golkar Sulsel itu untuk menjadi pendampingnya.
“Alhamdulillah Pak Ustas Azis juga sudah meng-iya kan.” ucapnya.

Meski begitu, ungkap NH, walau telah memastikan berpaket dengan Senator DPD RI itu, pihaknya menegaskan pada deklarasi 29 April mendatang baru sebatas pencalonan dirinya sebagai calon gubernur.

“Deklarasi nanti baru deklarasi tunggal karena baru satu nama di Surat Keputusan (SK), kalau sudah keluar SK paket baru kita deklarasi pasangan,”sebutnya.

Jika paket NH-Azis betul terjadi, akan semakin menyulitkan Ichsan Yasin limpo (IYL) dalam menentukan pendamping. Pasalnya, salah satu figur kuat yang akan mendampingi mantan bupati Gowa dua periode itu adalah Bupati Luwu Andi Mudzakkar, yang tidak lain adalah adik kandung Aziz Qahhar Mudzakkar.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar