Nur Rahayu: Kontribusi Perempuan Sangat Diperlukan

Nur Rahayu,B,SE,MM

Kabarmaspul.com- Dalam rangka hari wanita internasional yang diperingati 8 Maret, kalangan para wanita  mengungkapkan banyak harapannya.
Seperti diantaranya kekasih pimpinan redaksi kabarmaspul.com Ridwan Wawan Poernama yakni Nur Rahayu,B,SE,MM yang mengungkap sejumlah harapannya di hari wanita internasional. Nurul Rahayu yang akrab disapa Ayu tersebut berharap kaum wanita, untuk dapat betul-betul memaknai hari wanita internasional, termasuk untuk dapat lebih maju, baik dari segi pola pikir, pendidikan dan hal-hal yang lebih baik lainnya.
“Saya sangat berharap para wanita lebih baik kedepannya, lebih mandiri, lebih maju, termasuk dari segi pendidikan dan keterampilan lainnya, “kata Ayu yang di dampingi kekasihnya ,rabu sore (8/3/17).
Selain itu, menurut wanita cantik tersebut, kesetaraan jender saat ini, khususnya di kalangan mahasiswi sudah sangat baik, termasuk diantaranya banyak wanita yang telah menempati posisi diberbagai bidang, termasuk di pemerintahan, politik dan banyak bidang lainnya.
“Kesetaraan jender saya lihat sudah berjalan dengan baik, contohnya telah banyak wanita yang menempati posisi strategi diberbagai bidang, termasuk di bidang pemerintahan, “katanya.
Selain itu, Ayu juga mengkeritisi masih banyaknya kasus-kasus kekerasan yang melibatkan wanita sebagai korban. “Saya masih sayangkan masih banyak kekerasan sama wanita, “ucapnya.
Di hari wanita internasional kali ini, Ayu juga memotifasi wanita, khususnya di kalangan mahasiswi agar terus maju dan mandiri, walaupun seorang wanita terkadang masih menemui kendala dalam mengembangkan dirinya.
“Saya bangga menjadi wanita, karena wanita banyak dikaruniahi kelebihan oleh tuhan, termasuk dapat menjadi seorang ibu, oleh karena itu, kaum wanita harus bangkit dan maju, “jelas Ayu.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar