Pada Pelantikan Garda Pemuda Dan Garnita RMS Akan Beri Kejutan Kepada Surya Paloh


Kabarmaspul.com- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Rusdi Masse akan memberikan kejutan bagi Ketua Umum NasDem Surya Paloh saat pelantikan Garda Pemuda dan Garnita Malahayati NasDem Sulsel yang akan digelar 24-26 Maret nanti. 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif saat pertemuan dengan Surya Paloh di Hotel Shangrilla Surabaya.

Sekretaris Umum DPW NasDem Sulsel Syahruddin Alrif mengatakan pihaknya sudah melaporkan persiapan pelantikan pengurus Garda Pemuda dan Garnita NasDem Sulsel yang rencananya akan dihadiri oleh Ketum NasDem Surya Paloh.

” Saya melapor sama pak Surya terkait kesiapan kehadirannya di sulsel dalam rangka pelantikan Garda Pemuda dan Garnita Nasdem Sulsel. Tentu kita sampaikan acara nanti akan di hadiri ribuan orang, dan insya allah pak RMS akan memberikan kejutan-kejutan pada acara tersebut,” ujarnya melalui rilis resmi yang diterima kabarmaspul.com, Selasa (21/3/2017).

Wakil Ketua Komisi E Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPRD Sulsel ini, selain membicarakan soal persiapan pelantikan Garda Pemuda dan Garnita Malahayati Nasdem Sulsel, juga membahas persiapan Pilkada serentak 2018.

“Pak SP berpesan untuk terus menjaga NasDem Sulsel, apalagi nama RMS dan NasDem yang sudah melekat di hati masyarakat,”jelasnya.(Syr/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar