PD Parkir Siap Tindaki Keluhan Warga Makassar



Kabarmaspul.com- Adanya warga yang mengeluhkan pemilik Toko Maharaja yang memasang tanda larang parkir di bahu jalan, langsung ditindak tegas PD Parkir makassar Raya. Demikian disampaikan Dirut PD Parkir Makassar Raya, Irianto Ahmad, Kamis (16/3/2017).
Menurut Irianto, salah seorang warga melaporkan pemilik Toko Maharaja yang memasang rambu dilarang parkir di bahu jalan. Hal ini, kata dia, jelas melanggar aturan karena akan mempersempit lajur kendaraan.
“Niatnya mungkin baik, agar orang tidak parkir di depan tokoknya. Tapi apa yang dilakukan itu jelas menyalahi aturan,” jelasnya.
Menanggapi keluhan dan laporan tersebut, kata Irianto, pihaknya langsung menerjunkan Tim Reaksi Cepat (TRC). Tim ini, kata dia, memberikan peringatan kepada pemilik toko sekaligus melakukan penertiban di jalan tersebut.
“Kami sudah minta TRC untuk menegur pemilik toko. Tapi kalau ternyata masih terulang juga, kami terpaksa mengambil tindakan tegas,”jelasnya.
Lebih jauh, Irianto mengatakan, apa yang dilakukan PD Parkir Makassar Raya ini sebagai bentuk pelayanan prima di bidang perparkiran.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar