Pengurus DPW HIKMA SulSel Raih Doktor Ilmu Pendidikan Ekonomi


Kabarmaspul.com- Hari ini selasa,21 Maret 2017 sala satu pengurus DPW HIKMA SulSel Muhlis Ruslan,SE,M.si dikukuhkan memjadi doktor ilmu pendidikan ekonomi di aula PPs kampus UNM. Muhlis adalah anak ke lima dari pasangan Syamsul Sandja(alm) dan Walla.

Muhlis Ruslan adalah putra daerah kabupaten Enrekang yang berasal dari Cakke,kecamatan Anggeraja,Kabupaten Enrkang.

Pada pengukuhan Muhlis Ruslan sebagai doktor ilmu ekonomi pendidikan, terlihat hadir keluarga besarnya,beberapa pengurus DPW HIKMA SulSel,dan beberapa kerabatnya antusias mendampinginya.

Ketua DPW HIKMA SulSel Ir.M.Ansar Mangopo,M.si, dihubungi kabarmaspul.com melalui via telpon genggamnya, mengungkapkan rasa bangganya karena sudah banyaknya putra daerah Massenrempulu yang sudah menyandang gelar doktor,termasuk Muhlis Ruslan yang hari ini telah dikukuhkan menjadi doktor ilmu pendidikan ekonomi.

"Sebuah kebanggaan buat nama daerah tercinta kabupaten Enrekang, hari ini Muhlis Ruslan sebagai putra daerah dikukuhkan menjadi doktor ilmu pendidikan ekonomi. Dengan ucapan alhamdulillah, saya mewakili keluarga besar HIKMA SulSel mengucapkan selamat atas gelar dan prestasi yang Muhlis Rulan raih," ungkapnya(Kiki)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar