Pete-Pete Smart Dimata Mario Said

Mario Said

Kabarmaspul.com- Munculnya sebuah hal baru biasanya ada pro dan kontra, Sesuatu yang belum dirasakan dan dinikmati sering kali menimbulkan tanda tanya, apa nantinya kemunculan pete-pete smart akan menjadi sebuah solusi dalam pengembangan transportasi publik ataukah akan menjadi sebuah masalah baru.
Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Mario Said, angkat bicara. Terkait Pete-Pete Smart Menurut Mario, sesuatu hal yang baru Sering menimbulkan pro dan kontra. Sesuatu yang belum kita coba jangan terlalu cepat untuk di tolak, Sabtu (04/03/2017).
IMG-20170304-WA0004
“Tapi marilah kita melihat perkembangannya kedepan apakah pete-pete smart akan memberikan kenyaman dan mendapat tempat dihati Masyarakat, serta dapat memberikan kesejahteraan bagi orang-orang yang terlibat di dalam transportasi angkutan kota selama ini, Ataukah malah sebaliknya,”kata Mario.
“Perencanaan ada 10 unit tambahan dilakukan uji coba, dan tentunya harapan juga keberadaan pete-pete smart akan menjadi solusi dan babak baru munculnya transportasi publik yang baik, smart dan nyaman buat masyarakat,” pungkasnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar