Poto: Ketua DPW HIKMA SulSel Hadiri Pelantikan PP HPMM Priode 2017-2019

Penandatangan Hasil Pembayaran Ganti Rugi Pembebasan Lahan Tanah Di Asrama Borong Oleh Ketua DPW HIKMA SulSel

Kabarmaspul.com- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu Provinsi Sulawesi Selatan(DPW HIKMA SulSel), Ir.M.Ansar Mangopo,M.si menghadiri pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Enrekang (PP HPMM) priode 2017-2019. Pelantikan yang digelar di hotel Bulevar Makassar,jumat(3/3/2017)malam, di hadiri ratusan kader HPMM dari berbagai jajaran yang ada di lingkup HPMM, serta sejumlah organisasi mahasiswa kedaerahan yang ada di SulSel dan SulBar.

Ketua DPW HIKMA SulSel Ir.H.M.Ansar Mangopo,M.si hadir bersama bupati Enrekang Drs.H.Muslimin Bando,M.pd bersama sejumlah mantan ketua PP HPMM,serta sejumlah alumni keluarga besar HPMM.

HPMM kabupaten Enrekang berdiri sejak tahun 1946, HPMM lahir setahun setelah kemerdekaan republik Indonesia yaitu tahun 1945.Pelantikan PP HPMM ini dirangkaikan dialog kedaeraan kabupaten Enrekang, yang mana di acara dialog itu tampil sebagai pembicara merupakan putra daerah kabupaten Enrekang. Tampil sebagai pembicara yakni, Arqam Azikin(pengamat politik), Sukman Baharuddin(Mantan Ketua PP HPMM),dan Amran,SE(Anggota DPR RI),yang mana ketiganya adalah merupakan putra daerah kabupaten Enrekang.

Pelantikan PP HPMM juga dirangkaikan dengan penandatanganan akta ganti rugi pembebasan lahan asrama HPMM Borong oleh bupati Enrekang,ketua PP HPMM,ketua DPW HIKMA SulSel,para mantan ketua PP HPMM, dan beberapa dari alumni HPMM.(Kiki)



BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar