PPP Belum Pasti Usung IYL Di Pilgub SulSel


Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulsel menemui elit DPW PPP di Kantor PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Makassar, Jumat (24/3/2017). Pertemuan ini dilakukan dalam rangka membincang konstalasi politik jelang Pilgub Sulsel.

Ketua DPW PPP Sulsel, M Aras yang ditemui usai pertemuan mengakui jika keduanya melakukan pembicaraan serius terkait konstalasi politik jelang Pilgub Sulsel. Termasuk soal kemungkinan koalisi antara dua partai tersebut di Pilgub nanti.

Menurut Aras, PPP sangat terbuka untuk mempertimbangkan dan mencermati sebelum mengambil kesimpulan terkait figur yang akan didukung pada perhelatan politik lima tahunan itu.

“Ini awal komunikasi politik untuk lebih intens. Beberapa hal yang kami bicarakan, termasuk soal kandidat. Tapi PPP pada prinsipnya butuh pemetaan yang lebih jauh,” jelas Aras.

Terkait adanya dukungan beberapa kader kepada Ichsan Yasin Limpo (IYL) untuk diusung PPP sebagai calon Gubernur, Aras mengungkapkan, sampai saat ini belum ada keputusan. Sebab lanjut Aras, dinamika politik di Sulsel sangat dan dapat berubah kapan saja.

“Demokrasi di internal PPP berjalan dengan baik, sehingga kita tidak menutup pintu bagi siapa saja yang ingin membangun komunikasi. Peluang masih terbuka untuk siapa saja,” tambahnya.

PPP jelas Aras, sangat realistis melihat sejumlah figur yang memiliki peluang untuk menjadi pemenang di pilgub sulsel.

“Ada nama Nurdin Halid, Nurdin Abdullah, Agus Arifin Nu’mang, Ichsan Yasin Limpo, semua masih punya peluang yang sama, sehingga PPP memberikan kesempatan,”jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar