PSM Makassar Sudah Miliki Marquee Player

Skuad PSM Makassar

Kabarmaspul.com- PSM Makassar ternyata sudah memiliki pemain dengan status marquee player. Dia adalah Wiljan Pluim yang ternyata statusnya marquee player.
Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Munafri Arifuddin, mengatakan kalau regulasi untuk marquee player ada sedikit perubahan. Jadi pemain dengan status itu antara pernah main di Piala Dunia atau Liga Eropa.
“Ini menjadi isu menarik soal marquee player. Selama ini pandangan kami pemain bintang itu pernah main di Piala Dunia dan klub besar. Ternyata hari ini terpisah,”ucap Munafri, Kamis 30/3/2017
Jadi, Munafri menyatakan, kalau si pemain pernah main di Piala Dunia, tapi tidak di klub besar sudah masuk kategori marquee player. Begitupun sebaliknya.
“Kalau gitu, kami sudah punya yakni Wiljan Pluim. Dia kan pernah main di Vitesse yang artinya Eredivisie, kasta tertinggi di Belanda,”kata dia.
Dengan demikian, Juku Eja bisa saja mengambil satu nama pemain asing lagi. “Kami bisa ambil lagi pemain asing. Saya sih butuh gelandang bertahan atau striker,”jelas Munafri.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar