Relawan Muda Berharap Surya Paloh Deklarasikan RMS Sebagai Calon Gubernur SulSel


Kabarmaspul.com- Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh akan menyambangi Makassar selama tiga hari ini. Kedatangan Surya Paloh di Makassar sudah ditunggu-tunggu oleh Relawan Muda Sulsel yang terus mendorong Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel.

Relawan Muda Sulsel mengharapkan kedatangan Surya Paloh menjadi momentum yang strategis untuk Partai NasDem segera mendeklarasikan RMS sebagai kandidat calon Gubernur Sulsel.

“Hadirnya Pak Surya Paloh di Sulsel diharapkan akan membawa angin segar dengan mengusung bapak RMS menjadi Calon Gubernur Sulsel,”ucap Ketua Relawan Muda Sulsel Abdul Jabbar A.

Lanjut Jabbar apalagi momentum ini nantinya akan memperlihatkan kekuatan besar Partai NasDem di Sulawesi Selatan dalam acara Pelantikan Garda dan Garnita. “Wettunnami Boss ku, Gass Pool untuk RMS menuju 01 Sulawesi Selatan,” tambah Jabbar.

Relawan Muda Sulsel (RMS) saat ini sudah terbentuk di 17 Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan, dan akan berusaha dirampung kan secara keseluruhan di Sulawesi Selatan sebelum pak Surya Paloh datang di Makassar.

 “Insyaa Allah, Relawan Muda Sulsel (RMS) akan siap memperjuangkan Bapak H. Rusdi Masse (RMS) hingga kepelosok desa dan kelurahan ”tutup Jabbar.

Sekedar diketahui, Ketua Umum Partai NasDem Sulsel Surya Paloh akan hadir di Makassar pada 24-26 Maret nanti. Kehadiran Surya Paloh di Makassar untuk melantik pengurus Garda Pemuda dan Garnita NasDem Sulsel.(Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar