Ribuan Wanita Hadiri Pelantikan Garnita NasDem SulSel


Kabarmaspul.com- Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo kompak menghadiri acara pelantikan pengurus DPW Garnita Malahayati Sulsel di Hotel Clarion Makassar, Sabtu (25/3/2017).

Ketua DPW Garnita Malahayati Sulsel, Rachmatika Dewi mengatakan ada sekitar enam ribu perempuan yang dihadirkan pada pelantikan ini.

“Kami ingin menyampaikan kepada Bapak Surya Paloh bahwa perempuan di Sulsel juga mampu memberikan kontribusi untuk Sulsel dan Indonesia,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu yang disambut aplaus ribuan peserta yang hadir.

Sementara itu, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh tak bisa membendung rasa harunya atas antusiasme perempuan yang ada di Sulawesi Selatan untuk mengikuti pelantikan tersebut.

“Bangsa ini tidak mampu maju kalau kaum perempuannya apatis, rasa memiliki kurang. Untuk itu para perempuan khususnya Garnita Sulsel mari mengambil peran dalam pembangunan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” kata Surya Paloh lantang.

Pelantikan ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan berharap agar kontribusi perempuan terus meningkat dalam membangun Sulsel dan Indonesia.

“Kontribusi perempuan tidak bisa kita lepas dalam membangun peradaban dan bangsa agar lebih baik,” kata Syahrul.

Selain Surya Paloh dan Syahrul Yasin Limpo, hadir juga Anggota DPR RI Akbar Faizal, Wakil Bupati Takalar, Ahmad Dg Se’re, Prananda Paloh, Ketum Garnita, IrmaSuryani Chaniago dan Malkan Amin.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar