Rumah Ole-Ole Di Toddopuli 7 Serobot Fasum Fasos Untuk Lahan Parkir


Kabarmaspul.com- Aset milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali diserobot salah satu pemilik usaha cafe dan restoran di Jalan Toddopuli 7 Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakukkang.
Pasalnya, bangunan yang baru meresmikan pengoperasiannya ini dianggap telah menggunakan Fasum dan Fasos sebagai lahan parkir tepat dibelakang bangunan Cafe And Restoran Rumah Ole-ole.
Penyerobotan salah satu aset tersebut juga masih menjalani rangkaian rapat panitia khusus (Pansus) di DPRD Kota Makassar beberapa waktu lalu.
Ketua Pansus Fasum Fasos DPRD Kota Makassar, Wahab Tahir mengatakan, surat kepemilikan lahan parkir Rumah Ole-ole diduga palsu. Pasalnya, lahan parkir Rumah Ole-ole salah satu aset milik Pemkot Makassar.
“Kami beri waktu ke mereka lagi untuk melengkapi berkas untuk diperlihatkan pada rapat selanjutnya,” ungkap Wahab Tahir belum lama ini.
Sementara itu, Kabid Perizinan DPM PTSP, Andi Engka mengatakan, dari sistem yang terdaftar di DPM PTSP Makassar Rumah Ole-ole hanya memasukkan permohonan izin cafe dan restoran saja.
“Di sistem kami hanya terdaftar izin cafe dan restoran saja, bukan izin toko,” sebutnya di Kantor DPM PTSP Jalan Urip Sumihardjo, Selasa, (21/03/2017).(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar