Rusaknya Paddangeng Di Keluhkan Bupati Soppeng

Ilustrasi

Kabarmaspul.com- Jembatan Paddangeng di Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng hingga saat ini belum tersentuh perbaikan. Jalan yang menghubungkan Kabupaten Soppeng dan Sidrap kondisinya rusak parah. Bahkan sudah sangat membahayakan pengguna jalan.
Jembatan Paddangeng merupakan akses jalan yang masuk dalam wilayah pekerjaan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan.
Bupati Soppeng, Kaswadi Razak mengatakan, kerusakan Jembatan Padanggeng sangat menganggu pertumbuhan ekonomi di Soppeng. Sangat sedikit orang yang bisa melewatinya.
Kata dia, keluhan masyarakat soal jembatan tersebut sudah sering didengarnya. Hanya saja, dirinya tak mampu berbuat banyak. Sebab, jembatan tersebut merupakan wewenang pemerintah provinsi.
Kata Kaswadi, masyarakat Soppeng tak mengerti siapa yang punya wewenang dalam perbaikan jembatan itu. Mereka hanya ingin tahu jika jembatan tersebut harus diperbaiki.
Kaswadi meminta anggota dewan provinsi sebagai wakil rakyat untuk membuka mata dengan lebar-lebar melihat kerusakan Jembatan Padanggeng yang sudah sering mengakibatkan kecelakaan.
“Jika provinsi tidak siap, kami di kabupaten siap,” ujar Kaswadi saat membuka Musrenbang kabupaten, Rabu (8/3/2013). (Ay/Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar