Rusdi Masse Bersama 77 Anggota DPRD NasDem Se SulSel Hadiri Konsolidasi NasDem Se Indonesia


Kabarmaspul.com – Sebanyak 77 anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan hadir dalam konsolidasi fraksi partai Nasdem se Indonesia di Surabaya, Senin (20/3/2917).

Rombongan fraksi NasDem se Sulsel dipimpin langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse dan Ketua fraksi Nasdem DPRD Sulsel Muslim Salam.

Ketua DPW NasDem Rusdi Masse mengatakan pertemuan yang berlangsung 3 (tiga) hari tersebut selain menjadi ajang konsolidasi fraksi se Indonesia juga menjadi ajang evaluasi kinerja anggota DPRD selama 2 (dua) tahun terakhir.

“Pertemuan ini sangat penting bagi seluruh anggota fraksi utamanya dalam evaluasi kinerja. Kita ingin anggota fraksi yang hadir dalam konsolidasi betul betul dapat memaknai tugas fungsinya sebagai ujung tombak partai di masyarakat,” ujar Rusdi Masse yang juga Bupati Sidrap.

Sementara itu Ketua Fraksi NasDem Sulsel Muslim Salam menyambut baik konsolidasi fraksi partai NasDem se Indonesia.

“Pertemuan ini sangat penting bagi kami anggota fraksi Nasdem di daerah, selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai ajang tukar pikiran baik sesama anggota fraksi dan juga materi materi yang akan disajikan kegiatan konsolidasi tersebut,” ucap Muslim Salam.(Mat/Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar