Satpol PP Pariwisata Makassar Tampil Beda Di NTT

Satpol PP Pariwisata Makassar Tampil Di NTT

Kabarmaspul.com-  Satpol PP Pariwisata Kota Makassar, tampil berbeda dengan seragam biru langit di acara pawai keliling pada rangkaian peringatan Hut Satpol PP ke 67 yang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Kota Makassar, Iman Hud beserta jajarannya, Kamis, (03/03/2017) didepan Kantor Satpol PP Jalan Polisi Militer tepat belakang rujab Gubernur Provinsi NTT.
Tahun ini, Kota Kupang Provinsi NTT dipilih menjadi kota dalam memperingati hari jadi kesatuan para penegak Peraturan Daerah (Perda) di pemerintahan ini.
350 kabupaten/kota dari 37 provinsi di Indonesia hadir untuk menghadiri puncak acara yakni upacara yang dihadiri oleh Dirjen Satpol PP Kemendagri di halaman rumah jabatan (Rujab) Gubernur NTT Jalan Altari Kota Kupang.
Dari pantauan dilokasi, Satpol PP Pariwisata Kota Makassar satu-satunya yang memiliki satuan Satpol PP Pariwisata di Indonesia.
Bahkan, penampilan dari para anggota Satpol PP Pariwisata Kota Makassar ini menjadi pusat perhatian banyak kalangan terutama warga Kota Kupang.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar