Sebagai Bakal Calon Gubernur,Nurdin Halid Janji Gratiskan Pupuk Bagi Petani Yang Kurang Mampu

Nurdin Halid

Kabarmaspul.com- Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid mulai mengobral janji politik untuk mendapatkan dukungan dan simpati masyarakat untuk bertarung di Pilkada 2018 mendatang.
Janji tersebut mulai diumbarnya di Kabupaten Soppeng dengan memberikan pupuk gratis jika dirinya terpilih menjadi gubernur Sulsel mengantikan Syahrul Yasin Limpo.
Nurdin mengaku sangat prihatin dengan nasib petani di Sulsel yang jauh dari kesejahteraan. Pasalnya, saat bercocok tanam mereka memerlukan biaya operasional yang cukup mahal. Hal ini tak sesuai dengan harga saat musim panen, harga gabah anjlok sehingga merugikan petani.
“Kalau saya terpilih jadi gubernur, saya akan memenuhi kebutuhan pupuk petani se Sulsel, kalau perlu saya gratiskan untuk petani yang tidak mampu,” janji Nurdin.
Sementara itu, Bupati Soppeng Kaswadi Razak yang menerima kunjungan dan Silahturahim, Ketua DPD I Golkar Sulsel di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Senin (13/3/2017) mengatakan, pihaknya sangat respon semua kerja sama yang dapat membangun daerah.
Kata dia, sebagai abdi negara, dirinya selalu berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. “Kami akan menjalin kerjasama dengan pihak yang dapat membuat perubahan positif, khususnya di Kabupaten Soppeng,” kata Kaswadi.(Cha/Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar