Sebagai Bakal Gubernur SulSel,Bro Rivai Yakin Diusung Parpol

Bro Rivai

Kabarmaspul.com- Bakal Calon Gubernur Rivai Ras optimis akan mendapat dukungan dari sejumlah partai politik untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di Sulsel 2018 mendatang.

Menurut Bro Rivai sapaan Rivai Ras, dirinya tetap fokus melaju sebagai calon gubernur melalui jalur partai dan belum memikirkan soal jalur independen.

“Saya serius ingin maju, kalau cuma mau coba-coba kenapa harus kembali ke Sulsel,” kata Rivai saat ditemui di Cafe The Boots, Makassar, Jumat (17/3/2017).

Untuk itu, jelas Rivai, pihaknya tengah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai guna memastikan dirinya bertarung pada perhelatan lima tahunan sekali itu.

Pasti kita komunikasi dengan semua partai, tapi ada beberapa yang intensif, di media sudah sering disebut-sebut,” jelasnya.

Tak hanya itu, Perwira TNI itu mengaku memiliki kedekatan dengan sejumlah ketua partai terutama yang dipimpin oleh sesama prajurit. sehingga pihaknya optimis bahkan rela menanggalkan jabatannya.

“Saya punya kedekatan emosional dengan sejumlah Ketua Partai, terutama dengan partai yang dipimpin TNI. Saya siap menanggalkan jabatan demi Sulsel,”jelasnya.

Sekedar diketahui sejumlah partai yang saat ini dipimpin oleh Purnawirawan TNI diantaranya, Hanura, Demokrat, Gerindra dan PKPI.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar