Soal Pilgub SulSel,RMS Tidak Mau Buru-Buru

RMS Bersama Para Simpatisannya

Kabarmaspul.com- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi selatan Rusdi Masse (RMS) mendapat dukungan dari relawan dan simpatisan untuk maju sebagai calon Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan relawan dan simpatisan Bupati sidrap itu dalam acara silaturahmi dan makan malam bersama dikediaman pribadi RMS di jalan Faisal Makassar, Minggu (12/3/2017).

Salah satunya Dg Uki, Ketua Laskar Ayam Jantan dari timur itu mengungkapkan, Pihaknya sangat menginginkan RMS agar maju sebagai calon gubernur.

“Kami menginginkan Pak RMS maju di pilgub, karena kami butuh figur yang memperhatikan PSM,” kata Uki saat menyampaikan testimoninya.

Tak hanya itu, Uki bahkan berjanji siap menggalang dukungan dari masyarakat jika RMS benar maju pada perhelatan politik lima tahunan itu.

“Pak RMS saya janji tidak akan pulang kalau belum mendengar testimoni soal dukungan kami yang meminta bapak untuk maju,” Tambahnya.

Sementara itu, RMS yang dimintai tanggapan soal dukungan itu menyambut baik dukungan dari relawan tersebut. hanya saja, lanjut RMS, pihaknya tidak ingin buru-buru menyatakan sikap.

“Ini hanya pemanasan saya tidak buru-buru jalan masih panjang kita lihat kedepan kalau jalannya ada kenapa tidak, tidak ada yang tertukar rezekinya, pemimpin itu amanah dan garis tangan,” ucap RMS.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar