Surya Paloh Ke Makassar Minta RMS Maju Di Pilgub SulSel


Kabarmaspul.com- Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Surya Paloh dijadwalkan bakal menghadiri pelantikan organisasi sayap NasDem, Garda Wanita Malahayati (Garnita) Sulsel dan Garda Pemuda NasDem Sulsel, Jumat (25/3/2017) mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pengurus DPW NasDem Sulsel, rencananya Surya Paloh akan berada di Makassar selama tiga hari.

“Surya Paloh akan berada di Makassar dari tanggal 24 hingga 26 Maret 2017,” ujar Wakil Ketua Bidang Media DPW Partai NasDem Sulsel Arum Spink, Jumat (17/3/2017).

Nantinya, kata Pipink sapaan Arum Spink, Surya Paloh akan menghadiri dua pelantikan di tempat berbeda. Yaitu, Garnita Sulsel yang dipimpin oleh Andi Rachmatika Dewi di Hotel Clarion, dan pelantikan Garda Pemuda NasDem Sulsel di lapangan Hertasning Makassar.

“Garnita akan lebih dulu dilantik di Hotel Clarion dan di hari yang sama tepatnya tanggal 25 Maret, SP bersama rombongan akan bergerak menuju Lapangan Hertasning untuk melantik Garda NasDem Sulsel,” tambahnya

Diperkirakan ribuan massa pendukung NasDem akan tumpah ruah di Hotel Clarion dan Lapangan Hertasning saat pelantikan kedua pucuk pimpinan organisasi sayap NasDem Sulsel tersebut.

Kehadiran Surya Paloh ini, semakin menguatkan indikasi jika NasDem Sulsel mulai memanaskan mesin Partai jelang Pilgub Sulsel yang digelar 2018 mendatang. Apalagi, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse semakin gencar mendapatkan dukungan dari kader partai untuk bertarung di Pilgub.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar