SYL : Do'a Dan Zikir Adalah Cara Menghidarkan Diri Dari Cobaan


Kabarmaspul.com- Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) menggelar Zikir dan Do’a bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, jalan Jenderal Sudirman Makassar, Rabu, (15/3/2017)malam.

Dalam acara ini tampak hadir Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Sekprov Sulsel Abd Latif, Ketua DPRD Sulsel M.Roem, Kepala Kanwil Kemenag Sulsel H Abd Wahid Thahir, SKPD lingkup Pemprov Sulsel, masyarakat umum, dan sejumlah Kolega, serta Anak-Anak Panti Asuhan.

“Alhamdulillah, kita sama-sama malam ini, rasanya setiap Maret tanggal seperti ini kita ketemu di Gubernuran, di rumah kediaman gubernur untuk doa dan zikir,” kata Syahrul memulai sambutannya.

Acara Zikir dan Do’a bersama ini dilakukannya dalam rangka mengenang hari lahirnya yang ke 62. Namun Ketua Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini malu mengakui usianya yang sudah ke-62.

“Saya malu menyebut usia saya, umurnya 62, inginnya sih 26, dan ini bukan ulang tahun tapi momentum setiap tahun untuk mengingat diri,”sebutnya yang disambut gelak tawa yang hadir dalam Zikir dan Doa bersama.

Yang penting bagi kita, Lanjut syahrul, adalah saling berdoa sama-sama, secara tulus mau sama sama. dengan saling mendo’akan kita akan semakin menjadi lebih baik.

Mantan Bupati Gowa dua periode itu menyebutkan Zikir dan Do’a bersama ini merupakan tolak bala agar Sulsel dijauhkan dari bencana dan malapetaka.

“Tindakan kriminalitas menurun, Ekonomi semakin baik, dijauhkan dari tindak pidana korupsi selama 9 tahun memimpin Sulsel, dan semoga kita bisa selesai secara Khusnul Khotimah.jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar