Tak Sejalan Gaya Pelatih, Alasan Maitimo Hengkang


Kabarmaspul.com- Raphael Maitimo akhirnya menjawab spekulasi kebersamaannya dengan PSM Makassar. Gelandang naturalisasi ini mengakui keputusannya meninggalkan Juku Eja karena perbedaan visi secara teknis dengan sang pelatih, Robert Rene Albert.
Ia mengatakan, tak sejalan dengan gaya kepelatihan Meneer Robert. Kendati tak merinci perbedaan itu, mantan penggawa timnas ini menilai, meninggalkan PSM adalah keputusan terbaik.
“Saya sudah berbicara dengan pelatih. Kami bicara panjang dan memang ada perbedaan visi secara teknis tentang gaya bermain yang ia terapkan,” kata mantan pemain Persija Jakarta dan Arema FC ini, Rabu (8/3/2017).
Maitimo mengaku berat untuk meninggalkan PSM. Kebersamaan yang singkat kata dia, memberi kesan tersendiri, terutama terhadap animo suporter Makassar yang disebutnya luar biasa besar.
“Terima kasih suporter PSM. Saya cinta PSM, tapi saya harus pergi dan ini tidak mengurangi kecintaan saya pada klub besar ini,” kata Maitimo.
Maitimo mengaku sangat menyayangkan keadaan ini. Padahal, ia sangat berharap bisa berada di skuat yang punya potensi untuk berbicara banyak di Liga 1 mendatang.
“Maka untuk menjaga asas kekeluargaan dan menjaga tali silaturahmi, saya dan managemen klub beserta coach telah menyetujui untuk berpisah dengan baik-baik,” tambahnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar