Temui PPP, Upaya Golkar Halangi Langkah IYL?

Pertemuan Elit PPP Dan Golkar SulSel

Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulsel mulai membangun komunikasi dengan sejumlah elit partai politik di Sulsel jelang pemilihan gubernur yang digelar 2018 mendatang.

Roadshow politik Golkar Sulsel ini dimulai dengan menyambangi kantor DPW PPP Sulsel di Jalan Sungai Saddang, Makassar, Jumat (24/3/2017).

Ketua Harian Golkar Sulsel, Moh. Roem mengatakan, kunjungan yang dilakukan kali ini untuk membangun komunikasi dengan PPP Sulsel terkait perhelatan pilkada serentak di 12 kabupaten/kota dan pilgub.

“Kita tidak hanya dalam rangka bicara calon, tapi Golkar berharap komunikasi yang baik dengan partai lain tentu akan memberikan sebuah suasana yang nyaman bagi masyarakat Sulsel,” kata Roem usai melakukan pertemuan.

Sementara, terkait opsi-opsi yang ditawarkan kepada PPP jika terjadi koalisi di pilgub mendatang, Roem mengaku masih akan melakukan kajian. Yang jelas, ungkap Roem, pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan partai berlambang Kabbah itu.

“Membangun sebuah komunikasi politik itu tidak bisa satu kali jalan, mudah-mudahan nanti kita punya pikirkan yang sama. Memang biasanya kalau bicara kongkrit, butuh waktu apalagi kita belum bicara nama,” jelas Roem.

Pertemuan antara elit Golkar dan PPP ini sendiri terjadi setelah beberapa waktu sebelumnnya muncul desakan sejumlah pengurus DPC PPP di sejumlah daerah untuk mengusung paket Ichsan Yasin Limpo-Muhammad Aras di Pilgub Sulsel. Langkah Golkar ini pun dinilai sebagai sinyal upaya untuk menjegal Ichsan mengendarai PPP di pilgub nanti.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar