TRC PD Parkir Makassar Tertibkan Pengguna Jalan Di Maricayya

TRC PD Parkit Makassar

Kabarmaspul.com- Tim Reaksi Cepat (TRC) PD Parkir Makassar Raya melakukan penertiban lalu lintas di sepanjang Jalan Syarif Alkadri, Maricayya, Makassar, Jumat (3/3/2017). Penertiban ini masih merupakan bagian dari upaya PD Parkir dalam menata sistem perparkiran kendaraan yang banyak memicu kemacetan.
“Di sepanjang Syarif Alkadri ini kerap terjadi kemacetan karena kendaraan yang sering parkir serampangan. Itu yang kita tata agar tidak menimbulkan kemacetan,” terang Dirut PD Parkir Makassar Raya Irianto Ahmad.
Ia mengatakan, sejak terbentuknya TRC ini, keluhan masyarakat terhadap parkir-parkir liar bisa diminimalisir. Tim ini menurut Irianto bekerja lebih cepat dan langsung melakukan action di lapangan.
Selain penertiban, TRC juga bertugas memberi pemahaman kepada pengguna jalan agar tidak menempati area parkir secara serampangan. Irianto mengatakan, kesadaran masyarakat dalam menggunakan area jalan harus terus digugah.
“Kita berharap dengan sosialisasi yang terus-menerus akan menumbuhkan kesadaran pengguna jalan dan mengurangi keluhan masyarakat,” katanya.
Sebelumnya, Wali Kota Mohammad Ramdhan Pomanto telah mengingatkan TRC yang dibentuk awal Februari itu agar mengedepankan langkah persuasif dalam bekerja. Tim diharapkan Danny mampu memaksimalkan pelayanan PD Parkir, termasuk menertibkan jukir liar, memperbaiki manajemen perparkiran dan meminimalisir keluhan publik.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar