Walikota Makassar Minta Usut Mafia Mini Market

Mini Market

Kabarmaspul.com- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto telah berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Makassar untuk mengusut tuntas siapa gembong yang diduga membekingi pendirian bangunan mini market secara ilegal.
Hal ini disampaikan Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto, usai menghadiri rapat pemantapan pelaksanaan Makassar Intenasional Eight Festival And Forum 2017 diruang sidang Perwali lantai II Kantor Balaikota Jalan Jend Ahmad Yani, kemarin.
“Saya sudah suruh kejaksaan untuk turun memeriksa siapa mafia semua mini market di Kota Makassar,”kata Danny.
Tak hanya itu saja, Danny juga akan mengusut tuntas dugaan penerbitan izin palsu yang selama ini menjadi faktor utama berdirinya ratusan mini market di Kota Daeng.
“Kita juga akan periksa izin mereka palsu atau asli. Pokoknya tunggu saja hasil dari pemeriksaan pihak kejaksaan,” ujar orang nomor satu Kota Makassar ini.
Danny mengaku salah satu dari perusahaan mini market ingin menemuinya dan membicarakan tentang permasalahan yang saat ini menjadi kisruh .
“Salah satu perusahaan mini market ingin bertemu dengan saya tetapi saya menolak karena prosesnya sudah saya serahkan ke kejaksaan,”katanya.
Diketahui, saat ini Pemkot Makassar sudah tak lagi mengeluarkan izin pendirian mini market,”jelasnya.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar